Minggu, 09 Maret 2014

Dia Tak pernah tidur





Allahuakbar

Ku rasakan nikmat mu

Setiap taun, setiap bulan

Setiap minggu, setiap hari

Setiap jam, setiap menit

Bahkan, setiap detik

Waktu pun terus berjalan

Berusaha menjalani semua waktu

Dengan penuh rasa syukur

Fabiayyi aalaairabbikumaa tukadzibaan

Allah, Ya Rahman

Tak bisa aku mengulang waktu

Memperbaiki  semuanya

Aku bertanya pada diri.

Apa yang aku perbuat selama ini?

Aku memejamkan mata

Yang terasa basah di pipi

Saat, semua orang

Mengucapkan doa.

Saat keluarga, memberikan kejutan

Aku malu

Saat banyak yang mendoakan.

Diriku yang hina.

Namun aku bersyukur.

Aku takut

Dengan waktu yang telah ku lewati

Dan sisa umur ku yang tersisa.

Apa yang akan aku lakukan ?

Menghadapi kehidupan yang tak biasa

Dan aku harus bisa

Dengan dewasa, dengan ilmu, dan agama ku

Karna aku, harus menjadi wanita yang luar biasa.

2 komentar:

  1. Jika Tuhan tidur, maka habislah sudah, kita. :)
    Follow blog saya agn tanggoli.blogspot.com. Ditunggu kunjungannya. :D

    BalasHapus